Yuk Coba Spa Strawbery

Share on :



Bila ladies merasa lelah karena rutinitas sehari-hari, tidak ada salahnya memanjakan tubuh dengan perawatan spa. Tinggal pilih saja bahan dasar luluran spa yang sesuai kebutuhan. Pastinya, yang berbahan dasar alami langsung dari alam akan semakin baik.

Yup, berbagai buah yang ada di sekitar kita memang kaya akan manfaat. Baik dikonsumsi langsung atau diambil sarinya untuk kepentingan kecantikan. Dan ternyata, buah seperti alpukat, apel, stroberi dapat mengencangkan dan menghaluskan kulit. Tapi yang belakangan jadi favorit adalah buah stroberi. Maklum saja, si mungil berwarna merah ini sangat kaya Vitamin C.

Selain itu, buah yang dijadikan simbol cinta oleh masyarakat Yunani kuno, ini juga merupakan makanan yang mengandung berbagai gizi, termasuk vitamin A.

“Spa stroberi dipercaya bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan tubuh serta membuat seseorang awet muda.”ujar salah satu general manager Rumah Spa, refl exology, mas-sage & spa.

Sebelum luluran spa stroberi, ladies dimassage (pijatan) dengan olesan minyak zaitun. Fungsi minyak zaitun untuk melembutkan kulit yang akan mendapat sentuhan stroberi. Tahap selanjutnya, dengan stim uap yang berfungsi untuk membuka pori-pori kulit sebelum dilulur dengan stroberi. “Kotoran dan debu diangkat melalui stim uap,”ungkapnya lagi.

Pada tahap luluran, menggunakan stroberi yang sudah diblender. Luluran berasal dari saripati stroberi. Kurang lebih satu jam, tubuh Anda akan merasakan pijatan yang hangat dari lulur stroberi ini. “Luluran dengan stroberi akan mengangkat sel-sel kulit mati,”ungkapnya. Untuk masker stroberi, juga berasal dari ampas buah stroberi yang berfungsi untuk meng-haluskan dan mengencangkan kulit. Sedangkan dalam tahap perendaman dimungkinkan untuk merileksasi tubuh.

Setelah itu, tubuh yang mendapat sentuhan stroberi tadi dibilas dengan hand body, yang fungsinya untuk menutup kembali pori-pori yang sudah dilulur. Selain itu pula, agar kulit semakin halus dan bercahaya. Tahap minum jamu lebih bersifat untuk menyegarkan tubuh yang sudah bersih dari kotoran dan debu.

Fakta seputar Spa Stroberi

1. Lebih disukai para ABG, karena buahnya merah dan cerah dan banyak mengandung vitamin untuk nutrisi kulit dan mencegah kekeringan pada kulit.

2. Karena dibuat dari bahan alami, spa ini juga aman buat kulit si kecil.

3. Beda dengan lulurnya, masker stroberi bermaterial lebih halus. Masker dibuat dari bahan yang berasal dari sari buah stroberi.

4. Dijadikan simbol cinta oleh masyarakat Yunani kuno.

5. Kaya akan vitamin A dan C.

Anda suka dengan artikel ini? silahkan berbagi dengan menekan tombol share Facebook atau Twitter.

Sumber: http://id.shvoong.com/lifestyle/fashion-and-beauty

0 comments on Yuk Coba Spa Strawbery :

Post a Comment and Don't Spam!