Yukk Pakai Deodorant Yang Benar

Share on :

Anda mungkin pernah mengeluhkan keringat yang masih tetap berlebihan meski sudah menggunakan deodoran. Anda juga mungkin pernah mengeluhkan efek samping deodoran yang membuat ketiak gatal atau menyebabkan gumpalan yang menodai dan merusak pakaian. Hal ini menyebabkan sebagian orang menghentikan penggunaan deodoran karena menganggap masalahnya berasal dari deodoran.

berikut kami hadirkan tips merawat kulit ketiak dan menggunakan deodoran agar hasilnya maksimal dan tidak menyebabkan efek samping baik bagi kulit maupun pakaian.
Rajin mandi dan keringkan tubuh dengan benar

Seringlah mandi dan mengeringkan tubuh dengan benar. Selalu gunakan handuk yang kering, dan keringkan tubuh terutama kulit ketiak sampai benar-benar kering. Setelah beraktivitas yang mengeluarkan keringat, sebaiknya istirahat sampai keringat Anda mengering. Baru setelah itu mandi, membersihkan tubuh, dan mengeringkan kembali tubuh Anda. Lalu, gunakan deodoran.

Pakai deodoran setiap habis mandi

Anda mungkin mengenakan deodoran hanya pada pagi hari saat akan berangkat kerja. Padahal, deodoran harus terus digunakan setiap kali Anda selesai mandi untuk mencegah bakteri di ketiak berkembang biak. Setiap selesai beraktivitas, terutama di luar ruangan yang mengeluarkan keringat, sebaiknya Anda mandi lagi daripada hanya menimpanya dengan deodoran lagi. Mengenakan kembali deodoran setelah berkeringat akan membuat deodoran menggumpal dan tidak bekerja dengan baik.

Biarkan deodoran kering sebelum mengenakan pakaian

Sebaiknya gunakan deodoran saat Anda masih mengenakan handuk. Biarkan sampai kering di ketiak, baru gunakan pakaian agar tidak ada sisa deodoran cair yang menempel pada pakaian.

Rajin mencukur bulu ketiak

Menurut Tina, bulu-bulu di ketiak menyerap bau yang keluar dari kelenjar keringat sehingga lebih baik sering dicukur untuk meminimalisasi bau yang disimpan oleh bulu. Selain itu, bulu yang sering dicukur juga membuat deodoran mudah diserap kulit ketiak sehingga tidak menggumpal.
Jangan gunakan deodoran saat kulit terluka

Ketika kulit ketiak mengalami iritasi karena tidak cocok terhadap deodoran jenis tertentu, hentikan penggunaannya minimal tiga hari sampai seminggu, atau sampai kulit ketiak betul-betul sembuh. Iritasi bisa diindikasikan dari kulit yang memerah, sangat gatal, dan kemudian perih setelah digaruk. Selain menggunakan salep yang dioleskan di kulit ketiak, Anda juga harus meminum obat untuk mematikan mikrobakteri. Obat oles serta obat minum ini harus dikonsultasikan dengan dokter kulit.

1 comments:

restu jowo said... May 6, 2013 at 10:45 PM

deodorant deorex
deorex itu bisa menghilangkan bau badan (burket) efektif dan ampuh banget. ga meninggalkan bekas berwarna kuning atau putih di pakaian.
Fakta Kelebihan DEOREX :
1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis.
2. Crystal DEOREX tidak berbau
3. Membunuh bakteri
4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas
5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit
7. Tanpa efek samping
8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.
harganya yang botol sedang 60ml hanya 75.000 belom termasuk ongkir.
botol kecilnya (30ml) harganya 55 ribu, belom termasuk ongkos kirim.

kami kirimnya dari jakarta pusat. kami benar-benar online shop terpercaya kok.
Mau ambil Banyak dan jadi distributor kami, dapat Diskon Lebih.
ORDER Deorex di 0838.7171.8058
distributordeorex.blogspot.com

Post a Comment and Don't Spam!